Selasa, 26 Agustus 2014

Hasil Jambore Kwartir Ranting Kecamatan Jatiroto

        Jambore SD/MI 2014 Kwartir Ranting Kecamatan Jatiroto yang dilaksanakan di Lapangan Jatiroto pada tanggal 16-18 Agustus lalu diikuti 14 Regu putra dan 25 Regu Putri SD, MI se Kecamatan Jatiroto. Ketua panitia Jambore, Pujono,S.Pd menjelaskan rangkaian kegiatan pada Jambore Kwaran Jatiroto malam pertama diisi pentas seni. Pada malam kedua diisi api unggun dan pesta kembang api serta panggung hiburan dari para siswa. Dalam jambore tersebut juga disisipi lomba PBB Piala KA UPT. “Lomba PBB dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sikap disiplin para siswa dan menumbuhkan sikap patriotisme, cinta tanah air dan semangat juang,” ujarnya.
Hasil Lomba Tergiat putra uara 1 Regu Leo dari SDN 2 Jatiroto, juara 2 Regu Rajawali dari SDN 3 Jatiroto, Juara 3 Regu Singa SDN 1 Mojopuro. Untuk Tergiat putri Juara 1 diraih Regu Matahari dari SDN 2 Jatiroto.

   

        Juara 2 Regu Sakura dari SDN 3 Pesido, Juara 3 Regu Melati dari SDN 1 Sanggrongan. Untuk lomba PBB Juara pertama SDN 3 Jatirejo, juara kedua SDN 3 Jatiroto, juara ketiga SDN 1 Sanggrong, harapan 1 SDN 3 Pesido, harapan 2 SDN 1 Mojopuro. (N 420).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar